Afiyah Yedisya Carmeliana, author
Penerapan Experience Marketing sebagai Upaya Peralihan dari Tahapan Interest Konsumen menjadi Desire untuk Brand Robries = Implementation of Experience Marketing as an Effort to Transition from Consumer Interest to Desire Stages for Brand Robries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Afiyah Yedisya Carmeliana, author
Penerapan Experience Marketing sebagai Upaya Peralihan dari Tahapan Interest Konsumen menjadi Desire untuk Brand Robries = Implementation of Experience Marketing as an Effort to Transition from Consumer Interest to Desire Stages for Brand Robries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Anthoni Suwono, author
Customer experience dan kaitannya dengan loyalitas konsumen Hoka Hoka Bento: perspektif B2C = Customer experience and its correlation with Hoka Hoka Bento's customers loyalty: B2C perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Zilla Rehuel Lanterani, author
Pengaruh perceived social media marketing activities terhadap consumer based brand equity dengan brand experience sebagai variabel mediasi dan co-creation behaviour sebagai variabel moderasi: studi pada pengikut Instagram Shopee Indonesia di Jakarta = The effect of perceived social media marketing activities on consumer-based brand equity with brand Experience as Mediation Variables and Co- Creation behaviour as moderation variables: studies on followers of Shopee Indonesia's Instagram in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Qonita Ayu Nur Hasanah, author
Analisis Pemasaran Sensorik Dalam Menciptakan Pengalaman Konsumen (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah) = Sensory Marketing Analysis In Creating Consumer Experience (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>