Kevin Marcellino, author
Penggunaan Ekspresi Visual (Meme) Sebagai Strategi Komunikasi Digital untuk Meningkatkan Interaksi di Media Sosial (Studi Kasus Pada Band Tabraklari) = The use of Visual Expression (Memes) as a Digital Communication Strategy to Increase Interaction on Social Media (Case Study of Tabraklari Band)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Moudy Dianviera, author
Tinjauan Pustaka: Studi Tentang Penggunaan Media Sosial dan Hubungannya dengan Kepedulian Citra Tubuh di kalangan Remaja Putri = Literature Review: A Study of Social Media Use and its Correlation with Body Image Concern among Young Women
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Purwindro Setianto Tjokrodipo, author
Analisis Strategi Bersaing untuk Meningkatkan Pangsa Pasar di Segmen B2B: Studi Kasus Perusahaan Telekomunikasi Asing di Indonesia = Competitive strategy analysis to increase market share in B2B segment: case study of a foreign telecom company in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Sundari, author
Komodifikasi berita politik di balik proses produksi jurnalisme online : analisis kasus penggunaan media sosial dalam produksi berita pilpres di Tribunnews.com = Political news commodification behind production processes online journalism : case analysist usage of social media in presidential election news production by Tribunnews.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Eki Aidio Sukma, author
Klasifikasi Bencana Alam di Indonesia Berdasarkan Media Sosial Twitter = Classification of Natural Disasters in Indonesia Based on Social Media Twitter
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>