Najwan Haikal Nazari, author
Analisis Pengimplementasian Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada Perusahaan Jago Coffee untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis of the Implementation of the Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) at the Jago Coffee Company to Increase Sales
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Moja Rasya Alifia, author
Implementasi Strategi Marketing Mix (4P) dalam Membentuk Brand Image pada Instagram Restoran Drumstairs Korean Halal BBQ = Implementation of the Marketing Mix Strategy (4P) in Forming Brand Image on Instagram of Drumstairs Korean Halal BBQ Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kautsar Mirza Ahmadi, author
Implementasi Marketing Mix (7P) dalam Promosi QRIS pada Instagram Bank Indonesia = Implementation of Marketing Mix (7P) in QRIS Promotion on Instagram Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sitompul, Rodrick M. K., author
Analisis Dan Formulasi Strategi Pemasaran Pada Third Party Logistics (3PL) Untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis and Formulation of Marketing Strategies At Third Party Logistics (3PL) To Increase Sales
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Petersen, Christian
Sales promotion in postmodern marketing/ Christian Peterson
Gower, 1994
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>