Wening Dyah Locitaresmi, author
Eksplorasi Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna untuk Beralih dari Spreadsheet ke Aplikasi Manajemen Keuangan Pribadi dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring: Studi Kasus Finku = Exploring the Factors Influencing User Intentions to Switch from Spreadsheets to Personal Financial Management Apps Using the Push-Pull-Mooring Approach: A Case Study of Finku
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Farras Nur Aslam, author
ANALISIS FAKTOR PUSH, PULL, DAN MOORING YANG MEMENGARUHI NIAT BERALIH PENGGUNA DARI AKUN GRATIS KE AKUN PREMIUM PADA APLIKASI SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND DI INDONESIA = Analysis of Push, Pull, and Mooring Factors Affecting User's Switching Intention from Free to Premium Account on Subscription Video-on-Demand Applications in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Fiqri Adrian, author
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna dari Akun Gratis ke Akun Premium pada Aplikasi Subscription Video-on-Demand di Indonesia = Analysis of Push, Pull, and Mooring Factors Affecting User's Switching Intention from Free to Premium Account on Subscription Video-on-Demand Applications in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Lubna Fairuz Zafira, author
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Pengguna dari Akun Gratis ke Akun Premium pada Aplikasi Subscription Video-on-Demand di Indonesia = Analysis of Push, Pull, and Mooring Factors Affecting User's Switching Intention from Free to Premium Account on Subscription Video-on-Demand Applications in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Farah Husna Nabilah, author
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada Platform Advertising Video-on-Demand (AVoD): Studi Kasus YouTube = Analysis Of Push, Pull, And Mooring Factors Affecting The Switching Intention To The Premium Service On Advertising Video-On-Demand (AVoD) Platforms: A Youtube Case Study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>