Cyrillia Safina Hadi, author
Analisis Determinan yang Mempengaruhi Kesediaan Konsumen Muslim untuk Membayar Harga Premium pada Pakaian Muslim Modest Ramah Lingkungan = Analysis of Determinants Affecting Muslim Consumers' Willingness to Pay Price Premium for Eco-Friendly Modest Muslim Fashion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Salsabila Ramadhani, author
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Ramadhani, author
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Shania Salsabila, author
Analisis Pengaruh Green Marketing terhadap Niat Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Produk Fesyen Sejauh Mata Memandang di Jabodetabek) = Analysis of the Effect of Green Marketing on Consumer Purchase Intention (Study on Consumers of Sejauh Mata Memandang Fashion Product in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dyah Kusuma Ningrum, author
Analisis Kesediaan Konsumen Muslim Menerima Harga Premium untuk Produk Busana Modest Lokal = An Analysis of Moslem Consumers Willingness to Accept Premium Pricing for Local Modest Fashion Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>