Shakira Raziq Setiawan, author
Comparing Prabowo Image in the 2019 and 2024 Presidential Elections Campaign Through the Lens of the Seven Dimensions of Framing = Membandingkan Citra Prabowo dalam Kampanye Pilpres 2019 dan 2024 Melalui Lensa Tujuh Dimensi Framing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinda Fajria, author
Impression management Prabowo Subianto (Studi kasus: Kampanye politik Prabowo Subianto dalam masa kontestasi pemilu presiden 2019) = Impression management of Prabowo Subianto (Case study: Political campaign of Prabowo Subianto in 2019 presidential election).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Rafika Nuari, author
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Ayu Tiara Maretha, author
Konstruksi identitas aktor politik dalam kampanye politik melalui iklan : studi multimodalitas pada video iklan kampanye pilpres paslon nomor urut 01 pemilu 2019 = Identity construction of political actor in political campaign through advertisement : study of multimodality on political campaign video for presidential candidate number 01 in 2019 election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Nina Widyawati, author
Etnisitas dan agama sebagai isu politik: kampanye JK-Wiranto pada pemilu 2009
Yayasan pustaka Obor Indonesia, 2014
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>