Naufal Dicky Pradityo, author
Cosmetic Item dalam Video Game sebagai Media-oriented Practice: Studi Kasus Pemain DOTA 2 = Cosmetic Item in Video Game as Media-oriented Practice: Case Study of DOTA 2 Players
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lutfi Kamili Juliandri Ibrahim, author
Analisis mekanisme monetisasi video gim free-to-play: studi kasus dari video gim DotA 2 = Analysis on monetization mechanics on free-to-play game: case study on video game DotA 2
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Vivian Wijaya, author
Preferensi Penggunaan Media Sosial di Kalangan Pelaku Praktik Kedokteran Gigi di Indonesia = Social Media Usage Preferences among Dental Practitioners in Indonesia
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Barina Indah Puspaningrum, author
Analisis perubahan media habit dalam mengkonsumsi media di era teknologi informasi: studi kasus koran dan media online
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Mochammad Kresna Noer, author
Analisis faktor enjoyment experiences ketika bermain video game demi menciptakan entertainment effect = Enjoyment experiences factors analysis when playing video game to build entertainment effect
2016
 UI - Disertasi Membership
<<   1 2 3   >>