Harya Vandika Daniswara, author
Pengaruh Interaksi Parasosial di Review TikTok: Analisis Aspek Hedonic dan Utilitarian pada generasi Z di Jakarta terhadap Purchase Intention = The Influence of Parasocial Interactions on TikTok Reviews: Analysis of Hedonic and Utilitarian Aspects in Generation Z in Jakarta on Purchase Intention
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Putri Sofi Yatasya, author
Analisis pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan = Analysis of the effect of credibility and parasocial interaction by Youtube influencers on purchase intentions for beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Faizah Aliyah Rachman, author
Efek Disclosure Language Dan Hubungan Parasosial Dengan Selebritas Terhadap Intensi Membeli Pada Pengguna Instagram Perempuan Dewasa Muda Di Indonesia = The Effect Of Disclosure Language And Parasocial Relationship With Celebrity On Purchase Intention In Female Young Adult Instagram Users In Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Shafa Alya Firdausya, author
Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle = The Effect of Influencer Marketing on Generation Z Purchase Intention on Youtuber Lifestyle
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Putri Pratiwi, author
Pengaruh kelekatan terhadap hubungan parasosial pada kelompok penggemar manga di Indonesia = The influence of attachment on parasocial relationships among Indonesian manga fans
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>