Indira Rasya Rasyidah, author
Brandidates Endorsers, Brandidates Personalities, Brandidates Preference, serta Brandidates Equity dan pengaruhnya pada pemilih dalam pilpres Indonesia 2024 = Brandidates Endorsers, Brandidates Personalities, Brandidates Preferences, Brandidates Equity, and It's influence on voter's in 2024 Indonesian presidential election
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shakira Raziq Setiawan, author
Comparing Prabowo Image in the 2019 and 2024 Presidential Elections Campaign Through the Lens of the Seven Dimensions of Framing = Membandingkan Citra Prabowo dalam Kampanye Pilpres 2019 dan 2024 Melalui Lensa Tujuh Dimensi Framing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadhya Wulandha, author
Pengaruh konformitas dan pengetahuan politik terhadap dukungan pemilih pada kebijakan kandidat = The influence of conformity and political knowledge on voters’ policy preference
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Syandana Rizqi Azizi, author
Analisis Political Public Relations pada Akun Instagram @ubahbareng dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 = Analysis of Political Public Relations on Instagram Account @ubahbareng in the 2024 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizki Dwi Utari, author
Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Presiden 2014 Terkait dengan Kebijakan Publik Pro-Rakyat = Public participation in the 2014 Presidential Election Related to Public Policy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>