Yunadi
Analisis segmentasi, target pasar dan positioning konsumen rokok rendah tar dan nikotin di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Joki Eko Juswanto H.
Strategi segmentasi, targeting, positioning PT. PGN (Persero) untuk substitusi BBM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Dyah Armi Riana
Analisis aspek bauran pemasaran yang berhubungan dengan loyalitas pelanggan Rs Yadika = Analysis of marketing mix aspects which related to customer loyalty in Yadika Hospital, 2001
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Okti Purnaniati
Strategi pemasaran jasa penerbangan penumpang domestik PT. Garuda Indonesia dalam menghadapi persaingan industri penerbangan
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Reihana Muryani
Analisis pengaruh identifikasi merek oleh pelanggan terhadap evaluasi evaluasi merek hotel dan pengambangan loyalitas: studi kasus hotel kelas atas dan mewah = The effect of customer brand identification towards hotel brand evaluation and loyalty development case study luxury and upcale hotels / Reihana Muryani
2015
 UI - Skripsi (Membership)