Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Diani Prisinda
Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto
PENGARUH KUALITAS JASA DAN PRODUK TERHADAP INTENSI UNTUK MENGGANTI MEREK DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (MEREK MOBIL HONDA DI JAKARTA DAN SEKITARNYA) = PRODUCT AND SERVICE QUALITY CONTRIBUTION TO CUSTOMER SATISFACTION IN RELATION TO SWITCHING BRANDS: THE HONDA AUTOMOBILE INDUSTRY IN JAKARTA AND SURROUNDING AREAS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Arinarni Haditjaroko
Analisa kepuasan pelanggan jasa ppenerbangan domestik / Arinarni Haditjaroko
2001
 UI - Tesis Membership
Kualitas pelayanan pengguna jasa kereta api dalam transportasi antarmoda di stasiun Gambir
 Artikel Jurnal