Fuad Sulaimy
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis Membership
Abdullah Al Ghifary
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah: Pendekatan Kuantitatif Menggunakan MODEL SERVQUAL pada BNI Cabang UI Depok = Analysis of the Effect of Service Quality on Customer Satisfaction: A Quantitative Approach Using the SERVQUAL Model at BNI UI Branch Depok
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Allessandro Nazzario Junior
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Gunawan Wibisono
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Saragih, Simson M.
Hubungan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan akta catatan sipil di Kotamadya Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership