Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Dina Yuliyanti
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Praktek dan kebijakan MSDM untuk meningkatkan kinerja organisasi jasa pelayanan melalui kepuasan konsumen
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas jasa pelayanan jasa kesehatan terhadap kepuasan pasien pada instalasi rawat inap bedah unit perawatan bedah I RSU. Dr. Soetomo Surabaya
 Artikel Jurnal