Merek dagang dan Franchise.
Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Ade Fajar
Pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap citra merek dan kesadaran merek serta implikasinya terhadap keputusan konsumen memilih asuransi syariah = The effect of marketing communication mix on brand image and brand awareness and its implication to the consumer decision to choose sharia insurance
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Pengaruh sosial budaya, kelompok rujukan dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih program studi di perguruan tinggi
 Artikel Jurnal
Mendelson, Martin
Franchising : petunjuk praktis bagi franchisor dan franchisee = How to evaluate your franchise
Pustaka Binawan Pressindo, 1997
 Buku Referensi
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pelajar memilih suatu Fakultas sustu studi kasus pada FISIP dan FP-Ui
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi Membership