Winna Andarini
Kepuasan konsumen pada Unit Rawat Jalan Telinga Hidung Tenggorok RS XYZ.
2009
 UI - Tesis Open
Winna Andarini
Kepuasan Konsumen pada Unit Rawat Jalan Telinga Hidung Tenggorokan RS XYZ = Patients Satisfaction at ENT (Ear Nose Throat) Departement at XYZ Hospital
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Pengaruh kegiatan marketing public relaitons dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi survey pada konsumen giant poins Lebak Bulus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Puguh Anantawidya
Analisa pada persepsi dan tingkat kepentingan konsumen terhadap atribut-atribut dari SPBU
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Sri Indahwati
Rancangan sistem manajemen biaya berdasarkan aktivitas pada XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership