M. Nur Rianto Al Arif
Customer relationship management dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah bank: studi pada bank muamalat indonesia
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
 Artikel Jurnal
Ratih Permata
Usulan rancangan program pelatihan pelayanan berfokus pelanggan pada perawat ICU rumah sakit X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Siti Cholifah
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Widodo
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Faisal Saleh
Loyalitas nasabah bank muamalat Indonesia: faktor-faktor yang mempengaruhinya (studi kasus nasabah bank muamalat Indonesia cabang Sudirman)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership