Ratih Permata
Usulan rancangan program pelatihan pelayanan berfokus pelanggan pada perawat ICU rumah sakit X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ginting Suka, Made
Strategi peningkatan kemampuan pelayanan jasa teknis (PJT) untuk menjamin kepuasan pelanggan: studi kasus proses pembelajaran pada Balai Besar Kimia dan Kemasan = Strategy of technical service capacity improvement to ensure customer satisfaction: case study learning process in center of chemical and packaging
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Nurmansyah
Analisis kepuasan pengunjung Puskesmas dalam pelayanan kesehatan dasar gratis di Puskesmas Glugur Darat dan Darussalam kota Medan tahun 2005 = Analysis of Puskesmas visitor satisfaction on free basic health service in Puskesmas Glugur Darat and Darussalam Medan city year 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sulis Winurini
Rancangan survey kepuasan konsumen pada SPBU XYZ
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Adithya Abriansyah Afandi
Studi mengenai kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah pada bank Muamalat Indonesia: suatu survey pada karyawan dan nasabah Bank Muamalat Indonesia
2006
 UI - Tesis (Membership)