Liestiana Heppy Kurniawati
Peran konotasi dalam pembentukan citra produk kajian atas konotasi tanda verbal bahasa inggris dalam upaya positioning produk dalam iklan nokia berbahasa Indonesia: sebuah analisis semiotik kultural barthes
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Kussusilowati Trihandayani
Strategi penyusunan pesan iklan : suatu analisis semiotik terhadap iklan merek lokal dan iklan merek global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Supratman
Konstruksi iklan televisi dan citra produk. Studi tentang ilan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Maria Sinta Hartojo
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok : studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Dhuha Hadiyansyah
Membangun citra dan positioning melalui konotasi dalam iklan praktik perdukunan-tinjauan semiotik = Creating brand image and positioning through connotations in quackery practice advertisements-a semiotics review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open