Yuliana
Analisis tingkat loyalitas pelanggan berdasarkan persepsi kepuasan yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran di Executive Health Check Up RSPI tahun 2006
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Bambang Sugianto
Tingkat kepuasan pelanggan pada pengadaan dan penyaluran sarana produksi pertanian khususnya benih padi PT. Pertani (Persero) di Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat: Studi tentang persepsi, harapan dan kesenjangan
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Tito Wirananto
Pelayanan prima untuk memelihara kepuasan pelanggan (penelitian tentang perbandingan antara persepsi dan harapan pelanggan terhadap pelayanan hotel Ibis Arcadia Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Elevita Yuliati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Susy Ekandari
Analisis perbedaan persepsi kepuasan dan ketidakpuasan terhadap mutu pelayanan salon rambut di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership