Analisis strategi aliansi PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. dengan PT. Pos Indonesia dalam menjual "Shar-e"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Cindy Anggraini
Tinjauan yuridis mekanisme pelaksanaan produk perbankan syariah: studi produk Shar-E Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rachmawati Handayani
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pelaksanaan investasi syariah melalui produk shar-e Bank Muamalat Indonesia (tinjauan hukum perikatan Islam)
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Rosalina Dewi Triswardhani
Penyusunan strategi manajemen hubungan pelanggan produk Shar-e PT. Bank Mumalat Indonesia, Tbk. melalui analisis pelanggan = Compilation of the strategy of customer relationship management of shar-e pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. through customer analysis
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)