Analisis perilaku mahasiswa di DKI Jakarta sebagai konsumen kartu kredit dalam keputusan pembelian kartu kredit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran pre - school "X" berdasarkan pada analisis perilaku konsumen
 Artikel Jurnal
Mia Noni Yuniar
Penerapan prinsip mengenal nasabah oleh Bank dalam usaha kartu kredit
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perilaku “Impulse Bullying” dan “Locus of Control” pada konsumen di Carrefour Bandung
 Artikel Jurnal
Nurlina Setyawan
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT. XYZ = Analysis of factors influencing continuance usage intention of information oriented mobile application: case study of ABC application in PT. XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir