Mulia Sari Dewi
Program bimbingan kelompok untuk penanganan underachievement berdasarkan model Trifocal dan Rimm pada siswa sekolah menengah pertama
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ganefi Evita Burhan
Peranan pekerjaan rumah dan keterlibatan orang tua terhadap regulasi diri dalam belajar dan prestasi belajar siswa (Penelitian pada siswa kelas V SDN 01 Pasar Minggu dalam pelajaran matematika)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Pradaniasari Dewi Safitri
Hubungan Achievement Goal dan Identitas Moral dengan Kecurangan Akademik pada Peserta Didik Sekolah Menengah Atas (SMA) = The Relationship Between Achievement Goal and Moral Identity With Academic Cheating in High School Students
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
A. M. Heru Basuki
Pengujian model kontribusi belajar yang bermakna pada kreativitas, self-regulated learning dan prestasi akademik siswa sekolah menengah umum negeri di Jakarta
2004
 UI - Disertasi (Membership)
Nugroho
Model peningkatan self regulated learning : Studi tentang keterkaitan antara proses pembelajaran konstruktivism, kecerdasan emosional, berpikir kreatif dan berpikir kritis serta self regulated learning pada siswa sekolah menengah umum favorit di kota Semarang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Disertasi (Membership)