Pengaruh dampak promosi penjualan (potongan harga) dan karakteristik perilaku konsumen terhadap perilaku pembelian spontan (impulse buying) - (Studi pada konsumen HERO Supermarket)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Identifikasi dan Penilaian Konsumen Terhadap Proses Pembelian Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Susu Bubuk "X" Full Cream/ Instant pada Lima Supermarket Hero di Wilayah Jakarta Selatan).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Implikasi dihapusnya ketentuan nilai lain terhadap pelaksanaan manajemen pajak pertambahan nilai pedagang eceran (Studi kasus pada PT. Hero Supermarket, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nindiya Kirana
Customer based brand equity merek-merek private label Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Nindiya Kirana
Costumer based brand equity merek-merek private label hero supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Open)