Patria Adiguna
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus pada perusahaan penerbangan lion air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dedy Afianto
Efektivitas komunikasi pada manajemen krisis untuk mempertahankan kepuasan dan kesetiaan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan PT Lion Air = The effectiveness of communication in crisis management in order to maintain customer satisfaction and customer loyalty : study on the Lion Air Airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Fadia Andini
Analisis Dampak Strategi Komunikasi Krisis Terhadap Reputasi Boeing Pada Kasus Kecelakaan Lion Air JT 610 = Analysis of The Impact of Crisis Communication Strategy on Boeing's Reputation in The Lion Air JT 610 Incident Case
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fenny Kumala Sari, Author
Pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap pemilihan jasa angkutan udara, kasus garuda indonesia dan lion air
2005
 UI - Tesis (Membership)
Willy
Persepsi Penumpang Terhadap Risiko Keselamatan Penerbangan Pada Maskapai Penerbangan Lion Air
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)