Junindo Abdillah
Strategi bisnis produk jasa layanan telkom informasi lintas media (Infolima) sebagai media akses informasi di PT. Telkom Divre II - Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Edi Sukamto
Desain sistem dinamis deteksi kecurangan fraud simbox untuk meningkatkan kualitas layanan wholesale incoming SLI telkom = Design of the dynamic fraud simbox detection system for international incoming call case PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Pengkajian kualitas suara sistem VOIP di Pt Telkom untuk layanan suara melalui PSTN Gatot Santoso
 Artikel Jurnal
Layanan "Service Point" sebagai upaya meningkatkan layanan PT. Telkom (suatu kasus pada Kandatel Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Usama Abdul Karim Hadil
Analisis kualitas pelayanan Telkom Flexi PT Telkom di Jakarta = Analyzing service quality of Telkom Flexi PT Telkom in Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open