Analisis pengaruh kredibilitas dan daya tarik celebrity sports endorser terhadap niat beli konsumen pada produk yang tidak berhubungan dengan olahraga
 Artikel Jurnal
Elfath Mukhlisa
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Andita Pusparani
Pengaruh celebrity endorser terhadap brand image produk xl bebas internetan studi terhadap ariel band noah sebagai celebrity endorser pada iklan xl bebas internetan pada mahasiswa mahasiswi fisip universitas indonesia = Celebrity endorser influence of product brand image xl free internetan study of band ariel noah as celebrity endorser in xl ad free internetan in student fisip university of indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Febrina Eka Putri
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser pada sikap konsumen terhadap merek endorser yang bersangkutan dan endorser lainnya studi kasus ariel sebagai endorser dan merek xl = The effect of negative publication of celebrity endorser on consumer attitude toward brand aformentioned endorser and others endorser study case ariel as endorser and brand xl
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Salma Fuad
Pengaruh celebrity endorser credibility pada iklan terhadap brand attitude (studi pada iklan Kartuhalo Fit Hybrid yang diperankan oleh Joe Taslim) = The influence of celebrity endorser credbility on advertising towards brand attitude (study on Kartuhalo Fit Hybrid advertising that played by Joe Taslim)
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)