Aristy Maydini
Keberpihakan media massa dalam pemberitaan tentang partai politik pada kampanye pemilu 2004 : suatu analisa framing pada surat kabar nasional (Republika, Kompas, dan Media Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Kecenderungan pemberitaan kampanye tujuh partai pemenang Pemilu 1999 (studi analisis isi surat kabar Republika, Kompas dan Rakyat Merdeka selama masa kampanye Pemilu 1999)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Open)
Said Romadlan,author
Pengaruh ideologi pada pola pemberitaan surat kabar tentang partai-partai politik selama kampanye pemilu 1999 (analisis isi terhadap harian kompas dan harian republika)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Konstruksi teks berita dalam mempopulerkan seorang tokoh calon Presiden pada masa kampanye pemilu Presiden 2004 di Media Harian Republika dan Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Rafika Nuari
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership