Sifra Pua Anggreyani
Pengaruh informasi keramahan lingkungan pada produk tugas kognitif dan religiusitas pada preferensi konsumen dewasa muda = The impact of eco friendly information on a product cognitive task and religiosity to young adult consumer s preferences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Andreas Baital
Analsis preferensi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan Universitas Mercu Buana terhadap multi atribut produk otomotif : Suatu telaah pada SUV, MPV, dan sedan dengan pendekatan AHP
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Simarmata, Desy Karoline
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Godo Tjahjono
Pengaruh nilai merek dalam persepsi nasabah terhadap preferensi merek Bank Muamalat
2007
 UI - Tesis (Membership)
Stevanus Adhitia Budhi
Analisa perubahan logo perusahaan dalam preferensi merek konsumen (studi kasus atribut logo yang mempengaruhi preferensi merek konsumen) = The change of corporate logo in consumer brand preference analysis (logo attribute that affects the consumer brand preference case study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)