Elevita Yuliati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Damayanti Wardyaningrum
Analisa perbedaan persepsi kepuasan pelanggan antara kelompok pelanggan dan kelompok karyawan. Suatu studi pada perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Logor, Yokavien Merry
Analisis persepsi pelanggan produk asuransi Jasindo Oto untuk peningkatan loyalitas pelanggan : studi kasus PT. Asuransi Jasindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Sugianto
Tingkat kepuasan pelanggan pada pengadaan dan penyaluran sarana produksi pertanian khususnya benih padi PT. Pertani (Persero) di Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat: Studi tentang persepsi, harapan dan kesenjangan
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)