Najla Nadhira Yoanna
Investigating the Impact of Issue Involvement and Brand Attachment on Consumer Response to Corporate Social Advocacy (CSA) Efforts: A Study on The Body Shop Indonesia No! Go! Tell! Campaign = Investigasi Dampak Keterlibatan Isu dan Keterikatan Merek terhadap Respon Konsumen pada Upaya Corporate Social Advocacy (CSA): Studi pada Kampanye The Body Shop Indonesia No! Go! Tell!
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Emirsyah Irsan
The Influence of Consumer CSR Knowledge on Green Purchase Behavior: Case Study of Young Consumers in Indonesia = Pengaruh Pengetahuan CSR Konsumen terhadap Perilaku Pembelian Produk Hijau: Studi Kasus pada Konsumen Muda di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sirait, Vera Sari Arta
Analisa perilaku konsumen handset telepon sellular pada masa krisis ekonomi dan implikasinya dalam kebijakan komunikasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tugas Akhir
Sirait, Vera Sari Arta
Analisa perilaku konsumen handset telepon sellular pada masa krisis ekonomi dan implikasi dalam kebijakan komunikasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tugas Akhir
Nadya Jasmien Nabillah
Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Engagement melalui Customer Commitment pada Ritel (Studi pada Pelanggan Alfamart di Jabodetabek) = The Influence of Customer Experience on Customer Engagement through Customer Commitment on Retail (Study on Alfamart Customer in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership