Mochamad Faisal Dahlan
Analisis kepuasan konsumen pada atribut produk AC di Jakarta : suatu telaah kasus perilaku pembelian produk AC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Tengku Ezni Balqiah
Pengukuran afeksi dan kepuasan pelanggan kasus penumpang PT Pelita Air Service
2002
 Artikel Jurnal
Elevita Yuliati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pakpahan, Monica
Analisis kepuasan pelanggan (PT. PLN (Persero)) untuk produk Kwh meter PT. XYZ
2000
 UI - Skripsi (Membership)
Prammulia
Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
2007
 UI - Tesis (Membership)