Theresia Ebenna E.P.
Pengaruh endorser selebriti terhadap sikap atas merek dan minat membeli produk (Studi kasus: iklan Kartu Seluler Fren)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Deasy Gustrivia
Pengaruh citra toko terhadap persepsi produk store brand, sikap dan intensi membeli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Hasrini Sari, examiner
Peran pesan edukasi pelanggan, peduli lingkungan dan sikap membeli terhadap intensi membeli produk baru
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi Membership
Dian Eka Puspitasari
Pengaruh ancaman kematian terhadap sikap dan intensi memberi produk Luks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Shoffan Ardhika Wijoyo
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership