Ahmad Sadariskar
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap tingkat afeksi: studi kasus iklan produk susu bubuk Dancow bagi Ibu-ibu di RW 08 Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur = The influence of TV advertisement exposures to the affection of mothers toward milk product: a case study of Dancow's TV commercial advertisement to the mothers with children aged 1-5 years, RW 08, Kelurahan Kampung Melayu, East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
James Hezekiah
Analisis strategi pesan dan kerangka eksekusional iklan sunsilk Clean Fresh di Indonesia Malaysia dan Pakistan = Message strategy executional framework analysis of Sunsilk Clean Fresh's television commercial in Indonesia Malaysia and Pakistan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fakhrana Nadia Ramadhani
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Anastasha
Analisis pengaruh information quality, social psychological distance, dan trust terhadap purchase intention pada Instagram: studi kasus: beauty influencer di Indonesia = The influence of information quality, social psychological distance, and trust on purchase intention in Instagram: case study: beauty influencers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Adityo Ario Yudanto
Analisis penerimaan pelanggan terhadap mobile marketing 3G beserta dampaknya bagi PT Indosat tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)