Ike Ardianty
Analisis lingkungan industri yang mengarah pada kompetensi inti marketing dan merek PT. Holcim Indonesia Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Endy
Analisis strategi pemasaran perusahaan otomotif Eropa dan Jepang studi kasus Land Rover dan Toyota di Indonesia
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Rina Yuslina
Strategi bersaing kelapa sawit melalui diferensiasi pada rantai nilai dalam rangka pemasaran ke Cina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rajagukguk, Ronald
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar teh botol di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengembangan core competence sebagai strategi bersaing : tinjaun teoritis pada industri kecil sepatu kulit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)