Daisy Oktavia
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ike Ardianty
Analisis lingkungan industri yang mengarah pada kompetensi inti marketing dan merek PT. Holcim Indonesia Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rajagukguk, Ronald
Evaluasi strategi distribusi frestea untuk memenangkan pasar teh botol di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rina Yuslina
Strategi bersaing kelapa sawit melalui diferensiasi pada rantai nilai dalam rangka pemasaran ke Cina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sidik Rosyadi
Strategi pengembangan pemasaran traktor melalui usaha sewa jasa untuk mendorong usaha pertanian
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)