Tisna Palwani Bondan
Persepsi pelanggan terhadap produk & pelayanan dan dampakya terhadap citra perpustakaan: studi kasus Asuransi Jasindo Tafakul
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Amanda Noviandhi K.
Perbandingan pengaruh user experience pada situs terhadap citra merek pada pengguna goal-directed dan pengguna experiential (studi eksperimen pada www.hellosoursally.com terhadap citra merek Sour Sally)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Rina Nurmalia Mandasari
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Andi Rachman Salasa
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
M. Ekayasa Destimanto
Hubungan peranan humas, publisitas dan iklan terhadap citra perusahaan: studi kasus Bank DKI Syariah cabang Wahid Hasyim
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership