Awanda Erna
Evaluasi program komunikasi pemasaran dalam repositioning produk organisasi non komersial
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Fransisca Ika Hendrani
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Karla M. Nashar
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Manurung, Franky Setyadi
Strategi komunikasi pemimpin pasar: studi kasus strategi komunikasi pemasaran jasa Leasing sewa mobil PT. Serasi Autoraya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Agus Hermawan
Komunikasi pemasaran
Erlangga, 2012
 Buku Teks