Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sifra Pua Anggreyani
Pengaruh informasi keramahan lingkungan pada produk tugas kognitif dan religiusitas pada preferensi konsumen dewasa muda = The impact of eco friendly information on a product cognitive task and religiosity to young adult consumer s preferences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Turnip, Theresia Yusefina
Intensi pembelian konsumen Indonesia terhadap brand Amerika dan brand lokal pada produk Apparel (Studi kasus: mahasiswa konsumen backpack brand Jansport dan Eiger) = Indonesian consumers purchase intention toward a United States and local brand in Apparel product (case study: student consumers backpack brand Jansport and Eiger)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Lumowa, Priscilla J.
Analisis derajat keterlibatan konsumen dan hubungannya dengan efektivitas iklan : Penelitian terhadap iklan produk oli motor revtex
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Safira
Faktor - faktor yang mempengaruhi preferensi nasabah FIF terhadap syariah dengan principal component analysis:Studi kasus pada PT FIF Cabang Rawamangun Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)