Suita Kusumawardhani
Perluasan merek tempo (sebuah analisis terhadap ekuitas merek majalah mingguan)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Rina Merryliana
Analisis ekuitas merek permen Strong Mint: studi kasus Golia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Romi Setiawan
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rohana Ceria
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness Laboratorium Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of Microbiology Laboratorium Clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Yudha Tembaga Isnadi
Ekuaitas merek produk: Kasus ekuitas merek minuman teh dalam kemasan botol Fretea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)