Afni Sasmita
Reputasi perusahaan: survey deskriptif reputasi Kompas Gramedia di mata pembaca komunitas Goodreads Indonesia pasca pembakaran buku 5 kota paling berpengaruh di dunia, periode Juni 2012 / Afni Sasmita
2012
 UI - Skripsi (Open)
Tisna Palwani Bondan
Persepsi pelanggan terhadap produk & pelayanan dan dampakya terhadap citra perpustakaan: studi kasus Asuransi Jasindo Tafakul
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Amanda Noviandhi K.
Perbandingan pengaruh user experience pada situs terhadap citra merek pada pengguna goal-directed dan pengguna experiential (studi eksperimen pada www.hellosoursally.com terhadap citra merek Sour Sally)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Herbani Lisavitri
Implementasi komunikasi pemasaran terapadu Pertamina terhadap citra masyarakat industri pada produk Pertamina: Suatu studi korelasionai antara technical service dengan citra masyarakat industri pada produk Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rachman Ariella Erasputranto
Pengaruh citra perusahaan terhadap return saham = The effect of corporate image on stock's return
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)