Meuthia Alifia Kadi
Pengaruh perceived social media marketing activities terhadap brand loyality melalui brand dan value conciousness pada konsumen McDonald's di Kota Depok = The Effect of perceived social media marketing activities through brand and value consciousness towards brand loyalty of McDonald's Consumer in Depok City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Devi Ananta Aulia, auhtor
Rhetorische figuren dalam iklan produk Mcdonald di Jerman pada tahun 2014 = Rhetorische figuren in German advertisement issued by Mcdonald in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Persepsi Konsumen Di Wilayah DKI Jakarta Terhadap Kegaiatan Community Relations McDonald's Idonesia ( studi : persepsi orang tua anggota McKids terhadap pelaksana kegiatan McDonald's World Children's day)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Maya Meta Sandhi
Alat kohesi pada iklan film yang diputar di bioskop yang termuat dalam surat kabar terbitan Jakarta tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Adhy Eraldo
Analisis Implementasi CSR McDonald Dalam Penanggulangan Deforestasi di Hutan Amazon, Brazil (Tahun 2002-2004) = Analysis of CSR Implementation McDonald in Tackling Deforestation in the Amazon Rainforest, Brazil (2002-2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)