Yoko Setianto
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Direktorat Jendral Hak Kakayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI = Quality service analysis of customer satisfaction at Directorate General Intelectual Property Rights of Department of Justice and Human Rights
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Johnny Swandi Sjam
Evaluasi Kepuasan Pelanggan Indosatnet sebagai Dasar bagi Strategi Pengembangan Pelayanan Pelanggan
2000
 UI - Tesis (Membership)
Fajar Wibisono
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Rosari Talenta Devy
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)