Victor Abdi Negara
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli : Studi kasus : Sabun mandi cair lux ekstrak green tea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nanang Suryadi
Perbandingan sikap dan intensi konsumen terhadap iklan metafora dan iklan non metafora
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Defi Yanti
Kontribusi nilai belanja konsumen terhadap pembelian ulang store brand dan merek nasional: Suatu telaah pada Hero Supermarket Tbk.
2004
 UI - Tesis (Membership)
Indah Wahyuningsih
Preferensi, sistem sosial, sikap dan keinginan berprilaku konsumen dalam memilih bank syariah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dasmir
Faktor dan variabel yang mempengaruhi consumer decision making process pada konsumen Wong Solo di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)