Galih Sutrisno
Evaluasi kepuasan pelanggan melalui proses pembentukan sikap terhadap jenis pelayanan : penelitian tentang teknologi Swa Layan dan Layanan Personal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ari Wibowo
Perancangan Service Desk Manajemen Layanan Teknologi Informasi Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL 4: Studi Kasus Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kepolisian Negara Republik Indonesia = Service Desk Design for Information Technology Service Management Based on ITIL 4 Framework: A Case Study Information and Communication Technology Division of Indonesia National Police
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Yaslina
Hubungan dukungan keluarga, program pemulangan dari rumah sakit, karakteristik klien dengan perawatan di rumah pada aggregate dewasa pasca stroke di Kota Bulittinggi = the relationsip of family support, repatriation program of hospital and charactheristic of clients with the care at post-stroke adult aggregate in Bukittinggi
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Tuesta Refaningati
Analisis efisiensi dan karakteristik sistem loker pintar (studi kasus: Jabodetabek = Analysis of efficiency and characteristics of smart locker systems (case study: Jabodetabek
2019
 UI - Skripsi Membership
Simatupang, Meity Fransiska
Persepsi dukungan organisasi sebagai mediator antara keadilan organisasi dan kepuasan kerja karyawan di PT ABC: intervensi pengembangan komunikasi efektif untuk meningkatkan keadilan organisasi = Perceived organizational support as mediator between organizational justice and job satisfaction in PT ABC: tntervention of effective communication development to increase organizational justice
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership