Rinaldi
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Fransisca Ika Hendrani
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Puspitasari
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus Telkom Global-017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hifni Alifahmi
Audit strategi komunikasi pemasaran terpadu kampanye "promina natural"
1996
 UI - Tesis Membership
Asri Pribadini
Strategi komunikasi pemasaran newcomer dalam menghadapi market leader: studi kasus pada operator telepom CDMA di Indonesia
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership