Rinaldi
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Fransisca Ika Hendrani
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Puspitasari
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus Telkom Global-017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hifni Alifahmi
Audit strategi komunikasi pemasaran terpadu kampanye "promina natural"
1996
 UI - Tesis (Membership)
Rizqi Adi Pradana
Analisa sales promotion pada komunikasi pemasaran terpadu Go-Jek = Analysis of Go-Jek`s Integrated Marketing Sales Promotion
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja