Hill, Arthur V.
Field service management : an integrated approach to increasing customer satisfaction
Business One Irwin, 1992
 Buku Teks
Vania Rossa Larasati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nilai pelanggan: suatu penelitian pada restoran cepat saji mcdonald's
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Supiyah
Kontribusi fungsi kepemimpinan kepalaruangan dan karakteristik perawat terhadap kepuasan kerja perawat pelaksana di RS Kanker Dharmais Jakarta. tahun 2003
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Syafdewiyani
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan kerja perawat pelaksana diruang rawat inap RS MB. Thamrin Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Woro Endah Wahyuni
Analisis kepuasan kerja tenaga keperawatan di ruang rawat inap RSU Bhakti Yudha Depok tahun 2002 = Analysis of nurses work satisfaction in inpatient ward at Bhakti Yudha Depok General Hospital 2002
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership