Hill, Arthur V.
Field service management : an integrated approach to increasing customer satisfaction
Business One Irwin, 1992
 Buku Teks
Vania Rossa Larasati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nilai pelanggan: suatu penelitian pada restoran cepat saji mcdonald's
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi cyber PR terhadap penanganan isu daging ayam impor Kentucky Fried Chicken (KFC) = Analysis of Kentucky Fried Chicken (KFC) Cyberpr strategy toward imported chicken issue
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Supiyah
Kontribusi fungsi kepemimpinan kepalaruangan dan karakteristik perawat terhadap kepuasan kerja perawat pelaksana di RS Kanker Dharmais Jakarta. tahun 2003
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Syafdewiyani
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan kerja perawat pelaksana diruang rawat inap RS MB. Thamrin Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)