Steffi Link
Analisis pengaruh ulasan media sosial dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan pada pelayanan purnajual studi kasus: PT Toyota-Astra Motor = Analysis of impact of social media review and sales promotion to customer loyalty in after sales service case study PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Albert Surya Wardhana
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Rinaldi Juliandri
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang pt toyota astra motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Purna Jual yang Diberikan pada Kantor Pusat PT. ING Aetna Life Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Mahastuti Dian Arini
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership