Mochamad Faisal Dahlan
Analisis kepuasan konsumen pada atribut produk AC di Jakarta : suatu telaah kasus perilaku pembelian produk AC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Gita Desyanti
Analisis pengaruh kualitas e service terhadap kepuasan sikap terhadap website dan niat perilaku pada situs toko online mataharimall com = E service quality analysis on satisfaction attitude to the website and behaviour intentions towards mataharimall com online shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Elifta Nurda
Analisis muatan afeksi dan kognisi pada pengukuran kepuasan untuk produk hedonic pengukuran kepuasan untuk produk hedonic : suatu telaah pada pengunjung kafe Taman Semanggi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Dila Lustri Resfani
Analisis kepuasan konsumen dan positioning produk waralaba teh instan (studi kasus: es teh poci) = Customer satisfaction and product positioning analysis ofinstant tea franchise (study case: es teh poci)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Open
Siahaan, Manahan
Analisis atribut minuman produk coca cola sebagai factor kepuasan pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership