Simamora, Jonny Pesta
Kualitas pelayanan pemberian paspor Republik Indonesia di kantor imigrasi kelas Tanggerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ismiyarto
Budaya organisasi dalam konteks kualitas pelayanan publik di kantor pelayanan terpadu kab, Sragen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Raspu Fermana
Pengembangan motivasi dan iklim organisasi terhadap kualitas pelayanan pada kantor suku dinas dan sju kotamadiya Jakarta utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Slamet Sutrisno
Pengaruh kualitas pelayanan dan perubahan organisasi terhadap kepatuhan wajib pajak pada kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Sawah Besar Dua
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Serly Sephinia
Analisis Kualitas Pelayanan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok = Analysis of Service Quality of Trading Business License (SIUP) in the Office of Investment and One Stop Integrated Service (DPMPTSP) of Depok City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)