Elevita Yuliati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Hemanto Sarensen
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Dede Sudirja
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan Nasabah Bank Syariah: studi kasus pada Bank Bukopin Syariah Cabang Melawai
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rafika Firna Adhikumara
Tingkat Kepuasan dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Walk-in Channel PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Dwi Sapto Yuli Harto
Penerapan premium rate asuransi kendaraan bermotor dan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah PT Asuransi Jasindo (studi kasus pada kantor cabang Jember)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership